PT FAJAR ADMA PRATAMA telah berdiri dan berproduksi sejak tahun 1998 hingga saat ini, dengan 2 varian produk yaitu Truss (Rangka Atap) dan Genteng Metal yang terbuat dari bahan bahan campuran baja, metal dan alumunium atau biasa dikenal dengan baja galvanil dan galvanis yang kuat, anti karat, tahan api serta ringan, tebal antara 0,2 s/d 0,35 mm/bmt (base metal thikcnes).

Kami telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), dibuktikan dengan lulus uji yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DEPERINDAG) Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta melalui Laboraturium Uji dan Bahan dan Barang Teknik. SNI.03.1588-1989, Genteng Baja Berlapis Butiran Batu.

PT FAJAR ADMA PRATAMA merupakan perusahaan yang yang berbadan hukum yang didirikan berdasarkan akta no. 3 tanggal 10 Januari 2004 dari Izzat Chanun Sukowijono S H, notaris di Jakarta. Anggaran dasar perusahaan perusahaan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan surat keputusan No. C-06942HT.01.01.TH .2004

NO NPWP 02.362.887.8-402.000 dan SIUP No. 0103/ PM / V /2004

Perusahaan berkedudukan di Legok Karawaci Tanggerang - Indonesia. Telp/fax : Contact Us

Perusahaan bergerak dalam bidang pembuatan atap genteng metal dari bahan campuran baja, besi dan alumunium atau biasa dikenal dengan baja galvanil yang kuat, anti karat, tahan api serta ringan, dengan tebal antara 0,2 s/d 0,35 mm.

Pada awalnya genteng metal ini merupakan produkdari New Zealand dan Australia, dan dengan adanya alih teknologi saat ini sudah dapat diproduksi di Indonesia dengan standar kwalitas yang sama dengan produk awalnya. Dengan di produksi menggunakan teknologi tinggi dan pengawasan kwalitas yang sangat ketat sehingga mampu bersaing di pasaran internasional dengan produk sejenis dari negara lain.

Bahan dasar produk genteng baja baik untuk produk Adma dan Fatos menggunakan bahan campuran baja, besi dan alumunium atau biasa dikenal dengan baja galvanil dan galvanis yang kuat, anti karat, tahan api serta ringan, dengan tebal antara 0,2 s/d 0,35 mm/ bmt (base metal thicknes),‏ serta terbuat dari batuan alam atau Coraltex.

Laporan Hasil Pengujian (SNI)